Dekan FUDA Sambut Hangat Kunjungan Studi Banding IAIN Salatiga

Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga mengunjungi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUDA) IAIN Kediri. Wakil Rektor III IAIN Kediri, Wahidul Anam bersama Dekan FUDA IAIN Kediri, Moh Asror Yusuf serta jajaran Kepala Program Studi (Prodi) menyambut hangat kedatangan rombongan IAIN Salatiga di Aula FUDA, Rabu, (11/9).

Dekan Fakultas Dakwah IAIN Salatiga, Mukti Ali mengatakan kedatangan dirinya beserta rombongan ke IAIN Kediri untuk belajar dan melihat langsung radio komunitas sebagai sarana praktik mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Selain itu, pihaknya juga ingin berdiskusi mendalam mengenai tantangan Program Studi Psikologi Islam di masa mendatang.

Dekan FUDA IAIN Kediri, Moh Asror Yusuf menjelaskan banyaknya peminat Prodi KPI dan Psikologi Islam merupakan bukti bahwa jika kurikulum dijalankan dengan baik, proses pembelajaran dilaksanakan dengan kreatif dan menyenangkan serta didukung oleh fasilitas praktik yang memadai maka peminatnya akan semakin banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.