ASAH MINAT BAKAT FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH

Jum’at siang ( 6 Maret 2020), Dema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah mengadakan acara “Asah Minat Bakat” . Acara ini diikuti oleh mahasiswa  dari  tujuh program studi yang bertempat di aula lantai 1 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Berbagai  minat bakat mahasiswa tampil pada acara itu, seperti : Khitobah ( da’i), seni baca qur’an, banjari, puisi, dan lagu-lagu Islami.

Menurut ketua Dema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, acara ini akan digelar setiap bulan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang dan kesempatan terasahnya minat bakat yang dimiliki oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Ia juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Fakultas yang telah memberikan fasilitas “panggung khusus” yang dapat digunakan untuk perform minat bakat mahasiswa. Karena itu, Ketua Dema menghimbau kepada seluruh rekan mahasiswa untuk dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah,  Dr. H. Moh. Asror Yusuf , M.Ag., menyampaikan, bahwa acara “Asah Minat Bakat” ini diharapkan dapat mendorong para mahasiswa untuk terus menjaga semangat. Lanjutnya, fasilitas Panggung Perform  yang telah disediakan oleh Fakultas  ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan minat bakat yang dimiliki mahasiswa Walaupun diadakan relatif mendadak, kegiatan ini cukup mendapatkan perhatian dari seluruh civitas  akademik Fakultas Ushuluddin. Terbukti dengan padatnya aula lantai 1 dan antusias para mahasiswa hingga selesainya acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.