PENGUMUMAN PENDAFTARAN MUNAQOSAH PERIODE 1 SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2021/2022

  1. PERIODE PENDAFTARAN : TANGGAL 30 AGUSTUS – 24 SEPTEMBER 2021
  2. Mahasiswa mengisi form pendaftaran online dan mengumpulkan Berkas persyaratan munaqosah di : fuda.iainkediri.ac.id/pendaftaran-ujian-munaqosah
  3. Berkas Persyaratan Munaqosah berupa File pdf berisi :
    • Scan KTM
    • KRS terbaru
    • Transkrip sementara yang ditandatangani Kaprodi/Sekprodi
    • Scan Nota Dinas yang ditandatangani pembimbing 1 & 2
    • Cetak mata kuliah tanggungan
    • Scan sertifikat Ospek
    • Scan sertifikat PPQ
    • Scan ijazah SMA/Sederajat
    • Bukti cek Plagiasi maksimal 40%
    • Semua berkas dijadikan 1 file pdf diberi nama “NIM_NAMA LENGKAP
  4. Berkas persyaratan munaqosah yang dikumpulkan ke kantor akademik:
    • Form bukti pendaftaran Online
    • Fotocopy KTP
    • KTM asli
    • KRS semester terakhir
    • Transkrip nilai sementara yang ditandatangani oleh Kaprodi/Sekprodi
    • Cetak mata kuliah tanggungan
    • Fotocopy Ijazah SMA/Sederajat yang telah di legalisir sebanyak 2 lembar
    • Foto 4×6 sebanyak 6 lembar dengan ketentuan dilihat disini (download)
    • berkas dimasukkan ke map warna kuning dikumpulkan ke kantor Akademik Fakultas Ushuluddin dan Dakwah pada jam kerja.
  • Bagi mahasiswa yang berdomisili di luar kota Kediri dapat mengirimkan file skripsi untuk uji Turnitin ke alamat email fuda@iainkediri.ac.id dengan subject email “TES TURNITIN” nama file “NIM_NAMA LENGKAP” dan dikirimkan pada jam kerja.
  • Hasil uji turnitin akan disampaikan lewat email balasan dan dilampirkan sebagai persyaratan pendaftaran munaqosah.
  • Email yang tidak sesuai ketentuan diatas TIDAK AKAN DICEK.

BERKAS YANG TIDAK SESUAI KETENTUAN DIANGGAP BELUM MENDAFTAR MUNAQOSAH

TTD
AKADEMIK FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH