PENANDATANGANAN KERJASAMAANTARA FUDA IAIN KEDIRI DENGAN FDKI IAIN KUDUS

Dalam upaya pengembangan lembaga, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUDA) IAIN Kediri meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Fakultas-fakultas di perguruan tinggi lain. Pengembangan kerjasama ini sangat penting apalagi dalam menyikapi program Kampus Merdeka-Merdeka Belajar.

Pada hari Kamis, 3 Desember 2020 FUDA IAIN Kediri melakukan penandatangan MoU dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus. Kerjasama ini dimaksudkan agar FUDA IAIN Kediri dapat melaksanakan program-program bersama dengan FDKI IAIN Kudus untuk mewujudkan visi dan misi fakultas masing-masing, tegas Dekan FUDA IAIN Kediri, Dr. Moh. Asror Yusuf, M.Ag.

Penandatangan ini dilakukan bersamaan dengan acara kunjungan para pimpinan FUDA IAIN Kediri ke FDKI IAIN Kudus. Acara ini dilakukan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Dekan Dr. Masturin, M. Ag. dan para pimpinan di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Kudus. Dalam sambutannya Dr. Masturin, M. Ag. menjelaskan sejarah panjang perjalanan FDKI IAIN Kudus, yang sekarang telah memiliki prodi-prodi sebagai berikut: Bimbingan Konseling Islam (BKI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Manajemen Dakwah (DM), dan Pemikiran Politik Islam (PPI). Dekan FUDA IAIN Kediri berharap agar melalui kunjungan ini tercipta hubungan yang baik dan kerjasama yang konkrit antara Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus.