BUKA PUASA BERSAMA PENGELOLA FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH IAIN KEDIRI

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri pada hari Selasa, 2 April 2024 menyelenggarakan acara buka puasa bersama, dihadiri oleh segenap Dewan Dekanat FUDA, Anggota ISK dan para Staff Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Acara ini diselenggarakan di Mushola lantai 3 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Acara ini menjadi wadah untuk mempererat silaturrahmi dan kebersamaan antar civitas akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.
Acara buka puasa bersama ini dimulai pada pukul 16.00 WIB. Diisi dengan khotmil qur’an yang dibaca bersama-sama oleh dosen dan juga pegawai, dilanjutkan dengan tahlil. Acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustad Abdul Mujab yang menyampaikan pentingnya menjaga keimanan dan kesucian hati. Selanjutnya saat Adzan maghrib tiba, dilanjutkan dengan shalat berjamaah lalu acara ramah tamah di Auditorium Lantai 3 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Acara ini tak hanya menjadi momen untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi, memperkuat sinergi, dan meneguhkan komitmen dalam mewujudkan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah yang harmonis dan profesional.

Sumber : Humas Fak. Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri
Kontributor : Ruhana Maskurun
Editor : Fuat Hasan