FUDA IAIN Kediri kembali mengadakan Rapat Kerja sebagai bagian dari Sosialisasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri kembali mengadakan Rapat Kerja sebagai bagian dari Sosialisasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri untuk Tahun Anggaran 2024, kegiatan ini merupakan program kegiatan tahunan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri.
Kegiatan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai dari hari Rabu sampai kamis tanggal 24-25 januari 2024. Acara ini dilaksanakan di sua tempat yaitu bertempat di Bale Bungah di hari pertama dan untuk hari kedua bertempat di Aula lantai 3 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri. Pelaksanaan Rapat Kerja ini dihadiri oleh para pimpinan jabatan struktural Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, terdiri atas Dekan, para Wakil Dekan, Ka. Lab FUDA, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian dan Staff Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri.
Penyelenggaraan Rapat Kerja Tahunan ini membahas beberapa agenda evaluasi capaian kerja dan rencana kerja fakultas. Agenda pertama, evaluasi capaian kinerja tahun 2023 sebagai landasan untuk menyepakati capaian kinerja tahun 2024, serta menjadi pijakan langkah-langkah strategis fakultas selanjutnya.
Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri Dr. H. A. Halil Thahir, MHI menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya rapat kerja ini, selain membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2024 agar seluruh unit kerja dapat mengetahui rencana kegiatan dan anggaran secara professional dan dapat terealisasi secara efektif.
“Rapat kerja tahunan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam persiapan melaksanakan program kerja selama satu tahun akademik, harapannya tersusunnya rencana kerja tahun akademik 2023/2024, setiap unit kerja agar menjadi bahan kerja seluruh civitas akademik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga akan tercapainya program kerja sesuai target dalam rencana strategi (renstra) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri. Target rencana kerja TA 2024 yaitu peningkatan reputasi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, perbaikan tatakelola, peningkatan kualitas SDM, perbaikan sarana prasarana, peningkatan kinerja dosen dalam penelitian dan pengabdian masyarakat dan kinerja mahasiswa”. Sebut Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri.