Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri selesai melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) berbasis ISO EOM 21001:2018

Pada Kamis (01/02/2024) dengan total 11 area yang diaudit. Kegiatan AMI ini bertujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri berjalan sesuai standar sehingga dapat memberikan layanan yang berkualitas kepada para mahasiswa dan stakeholders.

AMI dimulai dengan agenda pembukaan di Lantai 3 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri. Dalam Audit Mutu Internal ini, para auditee yang digawangi oleh Muniron, Noer Hidayah, Zuraidah, dkk. menjadi auditor yang bertanggung jawab untuk melakukan evaluasi dan penilaian terhadap sistem manajemen mutu di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri yang terdiri dari 10 Program Studi dan 1 unit UPPS.

Dalam pembukaan acara AMI ini, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, Halil Thahir, menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan AMI.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan AMI ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sebuah langkah untuk selalu melakukan refleksi dan perbaikan agar kita dapat menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan stakeholder Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri,” tutur Halil Thahir.

Beliau juga berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga dengan adanya upaya peningkatan kualitas, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri dapat terus menjadi fakultas yang unggul dan berkontribusi positif dalam dunia pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

Sumber: Humas IAIN Kediri
Kontributor: Ruhana Maskurun
Editor: Ropingi el-Ishaq