RAPAT DOSEN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri menyelenggarakan rapat dosen semester genap tahun ajaran 2023/2024 pada Senin (05/02/2024). Rapat dosen yang diselenggarakan pada awal semester ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan untuk mengevaluasi pembelajaran pada semester sebelumnya dan sebagai persiapan perkuliahan pada semester yang akan datang.

Dimulai pukul 10.00 WIB, rapat diawali dengan sambutan dari Dr. A. Halil Thahir, MHI selaku Dekan FUDA. Selain memberikan sambutan, Dekan FUDA juga menyampaikan hasil evaluasi pembelajaran yang telah berlangsung pada semester gasal tahun ajaran 2023/2024.

Selanjutnya, Dekan juga memberikan pengarahan untuk memberikan kesempatan program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) kepada mahasiswa. Dengan adanya magang berbasis MBKM kepada mahasiswa, maka akan semakin terbuka kesempatan yang berharga bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis secara langsung di dunia kerja.

“Pembelajaran dalam program magang mandiri Kampus Merdeka memberikan tantangan dan kesempatan untuk pengembangan inovasi, kreativitas, kapasitas, kepribadian, dan kebutuhan mahasiswa, serta mengembangkan kemandirian dalam mencari dan menemukan pengetahuan melalui kenyataan dan dinamika lapangan,” tutur Halil.

Selain itu, Halil juga menyampaikan agar setiap dosen mampu memaksimalkan kegiatan perkuliahan yang ada di semester genap tahun ajaran 2023/2024 ini dengan baik agar menghasilkan output yang berkualitas.